HARAPAN
karya : Neneng Junita
Dibawah atap rumah
Didalam keheningan malam
Aku terdiam
Kehangatan didalam selimut
Jangkrik yang berbunyi
Malam yang dingin
Dunia yang penuh tipu daya
Hati yang sedang gundah
Harapan tercipta
Desiran angin malam
Harapan yang mulai timbul
Aku berbisik
Diatas kasur nan empuk
Terduduk menung
Kuhembuskan nafas
Malam yang semakin Kelam
Awan yang menggumpal
Hujan pun turun
Diatas sajadah yang terbentang
Tangan yang menengadah
Harapan terucap
Hujan yang turun ke bumi
Dedaunan yang mulai basah
Air mata tumpah
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H