Mohon tunggu...
Neneng Junita
Neneng Junita Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswi Ilmu Alquran dan Tafsir

ِبِسْمِ اللّٰهِ الرَّحٍمٰنِ الرَّحِيْم

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi Haiku : Harapan

29 Desember 2020   10:23 Diperbarui: 29 Desember 2020   10:49 91
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar : Ilustrasi malam (pixabay)


 

HARAPAN

karya : Neneng Junita

Dibawah atap rumah
Didalam keheningan malam
Aku terdiam

Kehangatan didalam selimut
Jangkrik yang berbunyi
Malam yang dingin

Dunia yang penuh tipu daya
Hati yang sedang gundah
Harapan tercipta

Desiran angin malam
Harapan yang mulai timbul
Aku berbisik

Diatas kasur nan empuk
Terduduk menung
Kuhembuskan nafas

Malam yang semakin Kelam
Awan yang menggumpal
Hujan pun turun

Diatas sajadah yang terbentang
Tangan yang menengadah
Harapan terucap

Hujan yang turun ke bumi
Dedaunan yang mulai basah
Air mata tumpah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun