Mohon tunggu...
Naila Shafa
Naila Shafa Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar di MTsN Padang Panjang

Hobi menulis, menyanyi, membaca,dan mendengarkan musik. Seorang kpopers yang ngestan NCT

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Hilang di Antara Keramaian

19 November 2023   18:33 Diperbarui: 19 November 2023   18:34 131
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Namaku Ashana qiara. Biasanya aku dipanggil Hana. Umurku saat ini 14 tahun. Aku akan menceritakan pengalamanku berlibur ke kebun binatang saat libur semeseter sekolah. Kala itu aku masih berumur 8 tahun.

"Kakak, besok mau liburan ke mana?" Tanya kakeku menatapku intens.

Aku diam sejenak memikirkan tempat wisata yang cocok untuk didatangi besok.

Aku berujar, "gimana kalau besok ke kebun binatang aja".

Kakeku menyetujui ucapanku. Kakeku pun mengatakan hal itu kepada anggota keluarga lainnya.

"Ini adalah tante Andah," ucap seorang wanita berusia 25 tahun mengajari anak perempuannya yang berusia kurang lebih 14 bulan.

"Kake," ucap bayi itu lalu tertawa. 

"Tante," kata wanita itu sabar mengajari anaknya dengan menegaskan kata tante sembari menatap anaknya intens.

Tetap saja bayi mungil itu mengucapkan kake, walau tlah diajari berkali-kali.

"Kak, tidur lagi ini udah malam loh." Kake menepuk pahaku pelan. "Ini udah jam 10 besok kan mau pergi."

Aku terkejut saat kake menepuk pahaku. Seketika lamunanku buyar saat  mengigat awal mula aku memanggil tanteku kake.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun