Mohon tunggu...
Mugiarni Arni
Mugiarni Arni Mohon Tunggu... Guru - guru kelas

menulis cerita

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen: Bakwan Udang Berselezat

18 November 2023   06:50 Diperbarui: 18 November 2023   07:55 162
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar pixabay.com

Bu Arni tersenyum mendengar pujian Nara. Dia senang karena Nara menyukai bakwan udang buatannya.

Nara dan Bu Arni pun menikmati bakwan udang bersama-sama. Mereka mengobrol sambil makan bakwan udang.

"Bu, bakwan udangnya lebih enak dari biasanya," kata Nara.

"Iya, kan ibu tadi pakai resepnya Bu Ani," jawab Bu Arni.

"Arigatou, Bu Ani," kata Nara.

Nara dan Bu Arni pun tertawa. Mereka senang bisa menikmati bakwan udang yang lezat.

Bakwan udang buatan Bu Arni memang sangat lezat. Rasanya gurih dan renyah. Aromanya juga sangat menggugah selera.

Nara sangat menyukai bakwan udang buatan ibunya. Dia selalu meminta ibunya untuk membuatnya ketika akhir pekan.

Bu Arni pun senang bisa membuat bakwan udang untuk Nara. Dia tahu bahwa Nara sangat menyukainya.

Bakwan udang buatan Bu Arni tidak hanya lezat, tetapi juga berselera. Hal ini karena Bu Arni menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan memasaknya dengan hati.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun