Mohon tunggu...
Mugiarni Arni
Mugiarni Arni Mohon Tunggu... Guru - guru kelas

menulis cerita

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

Novel Bagian 4: Kisah Perjalanan Dadang Sudrajat, S.Sos.M.M.M.Si sebagai Camat Kelapa Dua

14 November 2023   08:25 Diperbarui: 14 November 2023   08:54 127
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Program pembangunan infrastruktur yang berhasil dilaksanakan oleh Pak Dadang adalah pembangunan jalan desa. Jalan desa yang rusak diperbaiki sehingga masyarakat dapat mengaksesnya dengan lebih mudah.

Pak Dadang berhasil menyelesaikan beberapa program kerja lainnya yang telah disetujui oleh Camat Kresek. Hal ini membuat masyarakat Kecamatan Kresek sangat puas dengan kinerja baik.

Pak Dadang dikenal sebagai seorang Sekretaris Kecamatan yang dekat dengan masyarakat. Beliau berusaha untuk memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Pak Dadang kerap kali turun langsung ke lapangan untuk melihat kondisi masyarakat.

Salah satu contoh kedekatan Pak Dadang dengan masyarakat adalah saat beliau membantu warga yang terkena musibah banjir. Pak Dadang langsung terjun ke lokasi banjir untuk membantu warga membersihkan rumah dan barang-barang mereka.

Kedekatan Pak Dadang dengan masyarakat membuat beliau menjadi sosok yang dicintai oleh masyarakat Kecamatan Kresek. Pak Dadang sering mendapat pujian dari masyarakat atas kinerjanya.

Bersambung 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun