Novel Online, Genre Romantis - Thriller : Kinara karya mirastoryÂ
Halo sahabat kompasianer, dalam artikel kali ini saya ingin kembali mereview sebuah novel online karya sendiri, hehehe.
Judulnya adalah "KINARA" setelah diselidiki ternyata banyak banget yang menggunakan judul ini ya, Hem.
Tapi tak apa, toh isinya pasti beda.
Novel kinara ini  resmi saya publish di chanel YouTube Mirastory Chanel pada tanggal 13 Agustus 2023.
Dan saat ini sudah update sampai bab 16 ya.
Hem, kok lama amat. Udah satu bulan baru sampai bab 16 doang?
Ya, karena banyaknya kesibukan di dunia nyata, ditambah punya novel on going lainnya, jadinya gitu deh.
Untuk membuat para pembaca dan penyimak cerita ini di YouTube agar menunggu dengan kejelasan, jadinya saya buatkan jadwal update.
Hari apa saja update di YouTube?
Update pada hari Selasa, Rabu dan Kamis.
Sementara untuk hari Sabtu dan Minggu saya update di chanel satunya, yaitu : Mommira Chanel, judul novelnya "Gila Cinta"
Untuk yang penasaran dengan ceritanya bisa langsung cek di sana, nah sekarang saya akan sedikit kasih bocoran blurb nya ya.
Judul : Kinara
Karya : MirastoryÂ
Genre : Romantis -Thriller
Status : On going
Terbit : YouTube Mirastory Chanel
Blurb :Â
 "Hey kamu kenapa Raka? Kenapa mukamu ditekuk begitu?" Aku menepuk pipi sahabatku, Raka adalah sahabat baikku sejak orok.
Dia mendengus, tapi sesaat kemudian aku melihat mimik sedih dari sorot matanya.
Dia kenapa?
"Ada apa?" tanyaku heran.
Dia tersenyum, tapi sepertinya senyuman yang dia paksakan.
"Jangan bilang, kamu jatuh cinta padaku? Lalu patah hati saat tau akhir bulan ini aku akan menikah dengan Ayang Hasbi? Oh no!" pekikku, yang hanya bercanda saja.
Tapi aneh, karena dia hanya diam saja.
Biasanya, dia akan balas menggodaku.
Kenapa dia?
Eh, apa ini.
Raka menangkup kedua pipiku, yang membuat hatiku berdebar keras. Aneh, sungguh aneh! Aku kenapa?
"Cepatlah sembuh, kembali menjadi Kinarnya aku. Kinara, Kinarnya Raka," dengan tatapan penuh kesedihan, dia berkata.
Membuatku bingung!
Dia kenapa? Raka kenapa?
Apa yang sebenarnya terjadi antara Kinar dan Raka?
Apakah Raka memang menaruh hati kepada Kinar?
Lalu, apa maksud perkataan Raka yang mengatakan kepada Kinar agar cepat sembuh dan kembali seperti dulu?
Penasaran?
Simak ceritanya, hanya di mirastory.
Dalam cerita ini sendiri, berisi cinta romantis, penipuan cinta dan balas dendam.
Tokoh utama Kinar, yang divonis mengidap Skizofrenia pasca kecelakaan. Dimana, dia tidak bisa membedakan yang mana kenyataan dan yang mana khayalan.
Namun, sebenarnya ada rahasia lain yang merupakan konspirasi besar yang sengaja dibuat untuk menghancurkan Kinar.
Apa itu? Dan siapa pelakunya? Simak keseruan ceritanya. Untuk yang penasaran, hanya tinggal cek ceritanya langsung ya.
Nah sekian dulu review untuk buku kali ini. Saat review ini dibuat, novel online Kinara belum masuk platform baca tulis novel online. Tapi, rencananya bakalan masuk setelah ceritanya tamat.
Terimakasih
Mirastory
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H