‘Ngarang aja lu, Nur. Kiamat makin dekat men, harus banyakin ibadah’ jawab gua dengan nada nyeramahin. Padahal gua juga belum Sholat Isya.
‘Iye-iye gua sholat, bawel lu ah’
Nur langsung ke kamar mandi buat ngambil wudhu. Dakwah gua berhasil menyentuh batin si Nur, kalo Ustadz Solmed liat ini pasti dia bangga.
Tiba-tiba Luqman masuk kamar sambil nyanyiin lagu Assalamu’alaikum nya Opick. Kalo si Luqman yang nyanyiin kedengeran nya jadi kaya Dangdut Koplo.
Hampir aja gua sawer.
Yap, Luqman adalah anggota kamar gua yang keempat. Luqman adalah yang paling ganteng diantara kita berempat, gua yang kedua, sapar ketiga dan Nur ketujuh.
Luqman juga yang paling tinggi diantara kita berempat, maklum lah doi anak Basket. Kalo pengen di deskripsikan dengan kata-kata si Luqman bagai pinang di belah dua trus pinang nya disambungin. Lebay.
Kita berempat sebenernya bukan temen sekamar. Cuma gara-gara udah lama deket dan kemana-mana selalu berempat, akhirnya kita janjian nge-lobby anak-anak buat tukeran supaya kita bisa sekamar. Tadinya gua cuma sekamar sama Nur, gara-gara lobby tersebut si Luqman sama Sapar bisa tukeran sama anak yang tadinya sekamar sama kita.
Apakah yang akan terjadi pada anak2 santri ini? nantikan di TRUTH OR DARE PARA SANTRI PART 2
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H