Mohon tunggu...
krisyunian pradana
krisyunian pradana Mohon Tunggu... -

Twitter: @KrisyunianYp Facebook: Krisyunian Yasir Pradana Ghost writter, traveler, young bussiness man.. Owner of pudding sutra cibubur 29 june 1998 Amazingtrip296.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen: Treat Her Better (Karena Cinta Ada Setelah Kemapanan)

27 November 2016   20:53 Diperbarui: 27 November 2016   21:00 116
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

 “Hmm, ke Singapura yuk!”

 “Hah, serius lu?”

 Vania sedikit kaget, namun menurut gue kaget nya tidak sebanyak Figo yang menurutnya, tidak masuk akal menghabiskan waktu weekend dengan jalan-jalan ke luar negeri. Bagi anak seorang penjaga masjid seperti dirinya, mungkin ke luar negeri bisa menjadi salah satu cita-cita terbesar nya, namun bukan masalah bagi anak konglomerat seperti gue.

 “Serius lah.” Jawab gue. “Mau gak? Kalau mau gue nanti pesenin tiket, atau kita bareng aja ke agen travel. Gue juga nanti pesenin hotel di sana, satu kamar di Marnia Bay, oke?”

 “Satu kamar sih?” tanya Vania. “Kita kan belum muhrim lagi, masa tidur sekamar?”

 “Dengerin gue dulu dong,” kata gue. “Lu di hotel, nah gue nanti tidur di apartemen nya temen gue yang kuliah di sana. Kebetulan apartemennya sebelahan kok sama hotel yang mau gue booking, gimana?”

 “Mau banget,” jawab Vania. “Makasih Vin, lu emang temen gue yang paling baik.”

 Koridor kampus begitu sepi saat jam mata kuliah berlangsung. Setelah Figo selesai dari kamar kecil, gue pun dengan sengaja menyenggol bahu nya dengan wajah sinis.

 “Minggir lu” bentak gue.

 Figo pun terdiam membisu.

 “Kenapa? Lu ngerasa kalah ya saingan sama gue buat dapetin Vania? Gue tau, ngajak jalan ke monas aja lu mesti nabung sebulan kan? Beda lah kelas lu sama gue! Yang perlu lu tau, lu harus terima dengan lapang dada kalau di Universal Studio, gue bakal nembak Vania! Lu gak ada apa apa nya dari pada gue. Marbot masjid!”

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun