Mohon tunggu...
Qoyyimah Primanisa
Qoyyimah Primanisa Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Rangkaian kata dari sebuah pemikiran dan jemari-jemari kecil.

Selanjutnya

Tutup

Drama

Musuh, Bisa Kok Jadi Sahabat

17 April 2013   21:22 Diperbarui: 24 Juni 2015   15:02 1585
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Tokoh:
~Qoyyimah Primanisa (Sahabat Lola&Dimaz)
~Lola Aprilia (Sahabat Nisa dan Dimaz)
~Winda Fitria (Musuh)
~Zuhnia Izza Nadiva (Musuh)
~Sukma Putra P (Musuh)
~M. Dimaz Satria (Sahabat Lola&Icha)
~Chandra Fahrezi(Musuh)

Awal cerita…
Ada 3 bersahabat. Lola, Nisa, dan Dimaz. Mereka selalu kompak dalam melakukan sesuatu. Persahabatan mereka berlangsung dengan baik sampai saat ini. Tapi, ada 4 orang yang memiliki niat jahat terhadap Lola, Nisa dan Dimaz. Mereka ingin menghancurkan persahabatan Lola, Nisa dan Dimaz. Mereka adalah Winda, Zuhnia, Sukma dan Chandra.

Lola: Eh, kalian tau gak? Aku gak bermaksud sombong, sih. hehehe… aku dibeliin Buku cerita nih sama Papa (Semangat dan menunjukkan buku ceritanya kepada Nisa dan Dimaz).

Nisa: Wowh,….. Aku boleh pinjem gak? (berharap dengan memasang muka memelas)

Lola: Gimana, ya? (Berfikir sejenak)

Dimaz: Eh,,, aku dibeliin Handphone baru sama Kakak aku! (mamerin hapenya ke2 sahabatnya)

Lola&Icha: Enak banget! (Berseru ke Dimaz)

Nisa: Aku dibeliin mama aku silicon hape! :P (Ngeledek Dimaz)

Dimaz: (Memasang muka cemberut)

Lola: Heh, heh… Sudah sudah! Kok jadi gini sih? Nisa boleh pinjem buku aku, Cuma jangan sobek dan jangan rusak! OK? (memberikan buku crita kepada Nisa)

Nisa: Ok!

Kemudian, Winda, Zuhnia dan Sukma juga Chandra mendatangi Nisa yang tengah duduk sendirian.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Drama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun