Mohon tunggu...
AKIHensa
AKIHensa Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan sejak tahun 2011 dan pada 4 Mei 2012 menjadi Kompasianer.

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: KDRT

28 September 2020   15:51 Diperbarui: 28 September 2020   16:04 318
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Foto Pixabay

"Oh aku dua tahun lebih dulu," kata Audray.

"Iya Lin, ini Listya baru wisuda tahun lalu!" kataku menjelaskan.

"Oke kalian ngobrol saja disini. Saya pamit duluan karena sebentar lagi ada rapat di Fakultas." Kataku berpamitan.

Sengaja aku cepat bergegas, dari pada nanti terjebak oleh ajakan Audray Lin yang suka macam-macam.

"Oh ya Pak Alan tadi malam Bu Kinan perjalanannya lancar sampai Bandung?" Listya bertanya.

"Alhamdulillah Listya semua lancar. Bu Kinan tiba Bandung sekitar pukul sebelas malam," jawabku.

"Sebentar sebentar," suara Audray memotong. "Bu Kinan itu Bu Kinanti Puspitasari ya." Tanyanya kepada Listya.

"Mbak Audray kenal dengan Bu Kinan?" Listya balik bertanya.

"Enggak sih cuma tahu dari Pak Alan. Bu Kinanti calon istrinya Pak Alan. Benarkan Pak?" Suara Audray. Mati aku dasar Audray Lin. Aku melihat Listya tersenyum padaku.

"Sudahlah tidak boleh bikin gosip nanti tercium infotainment. Oke aku pamit dulu ya Lin, Listya!"

Aku memotong pembicaraan, kemudian bergegas meninggalkan mereka di ruang kuliah itu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun