Mohon tunggu...
Hana Wahyu Triani
Hana Wahyu Triani Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Mahasiswa S1 Sistem Informasi, Universitas Ma'soem

Mahasiswa jurusan sistem informasi semester 2 yang suka nulis, nulis apa aja yang penting nulis.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

You & MU

11 Januari 2024   10:57 Diperbarui: 11 Januari 2024   17:18 239
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Credit: Hana Wahyu Triani 

Kita tidak dapat memprediksi takdir akan berjalan seperti apa. Apa yang terjadi di hari esok, mengapa kita ada di posisi saat ini, dimana jati diri kita yang sebenarnya, bagaimana roda kehidupan berputar hingga alasan satu manusia bertemu dengan manusia lainnya dan sama hal nya ketika aku bertemu denganmu. Ini juga bagian dari takdir yang tidak pernah kupikirkan akan terjadi sebelumnya.

Kamu tahu? Bisa mengenalmu dan jatuh cinta padamu adalah satu kebetulan yang tak disengaja dan mungkin akan selalu terkenang sepanjang perjalanan 2023. Apa kamu pernah terpikirkan akan bertemu denganku, orang istimewaku?

Kalau kata Nadin Amizah, semenjak bertemu denganmu, semua aku dirayakan.

Hal-hal kecil yang biasanya aku lakukan sendiri kini aku menjalaninya bersamamu.

Hal yang aku pikir aku tidak perlu mencobanya tapi aku merasakan itu kini denganmu dan dengan yang dulu kupikir jika sendirian itu menyenangkan ternyata berdua itu tidak buruk juga apalagi karena itu ada kamu di dalamnya.

Darimana semua ini bermula? 

Ingatkah kamu, saat kamu pertama kali mengirim pesan di Instagram dan bertanya perihal pendaftaran kampus ke second account Instagram milikku?

Lucu rasanya, mengingat bukan satu dua orang yang kala itu bertanya hal yang sama padaku. Entah apa alasannya, apa karena kurang literasi padahal sudah terpampang jelas pada flyer pendaftaran bisa-bisanya masih bertanya hal yang tidak perlu dipertanyakan. 

Namun, untukmu, aku tidak menganggap begitu. 

Sekali lagi, ini karena takdir yang membawa kita sampai hari ini lewat Ma'soem University (MU).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun