tercipta
diruangan itu.
Gelap.
SempitÂ
dan sunyi.
Ruangan itu adalah roh dalam karya.
Ku dapat bersyair,
bersuara
dan bermesraan
dengan kata-kata
Â
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!