Mohon tunggu...
M. Gilang Riyadi
M. Gilang Riyadi Mohon Tunggu... Penulis - Author

Movie review and fiction specialist | '95 | contact: gilangriy@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Goodbye Friendzone

28 Agustus 2022   22:30 Diperbarui: 28 Agustus 2022   22:32 2403
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Menurut kamu gimana?" tanya Natra memastikan di tengah kerumunan wisudawan itu.

Mila melakukan hal yang sebenarnya di luar batas. Ia sedikit mengangkat kakinya untuk menyamai tinggi Natra, lalu merangkul laki-laki itu untuk mendaratkan bibir keduanya pada satu titik.

Inilah ciuman pertama bagi keduanya yang terasa sangat aneh ternyata bisa terjadi.

Semula Natra tampak bingung, namun ia mulai mengerti dan membalas ciuman Mila sambil memejamkan mata.

"Aku... nggak setuju kamu sama Yura," kata Mila menunduk menahan malu yang dijawab oleh Natra dengan rangkulan.

Laki-laki itu mengeluarkan ponselnya, kemudian merekam dirinya yang mencium kening Mila seakan sedang membuat vlog.

"Hari ini, gue dan Mila resmi jadian!"

Mila tertawa melihat tingkah sahabatnya itu. Oh, mungkin lebih tepatnya kekasih.

Dalam diam, Mila menyimpan kebahagiaan yang tak terbendung. Setidaknya kali ini ia berhasil keluar dari zona pertemanan ini, dan memberanikan diri masuk ke zona yang lebih serius meski penuh risiko. Tapi asalkan bersama Natra, semua sama sekali bukan jadi halangan.

***

GOODBYE FRIENDZONE - SELESAI

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun