Mohon tunggu...
Firdaus Tanjung
Firdaus Tanjung Mohon Tunggu... Wiraswasta - Memberi dan mengayuh dalam lingkar rantai kata

"Apabila tidak bisa berbuat baik - Jangan pernah berbuat salah" || Love for All - Hatred for None || E-mail; firdaustanjung99@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Medan

Bolehkah Saya Kecewa Dengan Sekelas Perusahaan Ini?

2 September 2024   05:00 Diperbarui: 2 September 2024   00:02 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi gambar. (sumber: Astra Honda Motor)

Apakah Saya Boleh Kecewa Dengan Perusahaan Terkenal ini?

Sebelumnya saya mohon maaf, apabila ulasan ini menyinggung para teknisi / crew layanan jasa dari  perusahaan sekelas Ahass Honda. Barangkali ini semata hanya sebagai pembelajaran buat kita semua dari pengalaman yang pernah saya alami.

Tidak ada bermaksud untuk menyudutkan atau menjelekkan perusahaan tersebut. Dengan begitu, izinkan saya menjelaskan “kekecewaan” saya atas hasil servis sepeda motor yang pernah saya alami beberapa waktu lalu.

Judul yang diketengahkan di atas, itu dikarenakan pertanyaan yang pernah saya sampaikan lewat media social (medsos) yakni instagram dan X-twitter. Namun tidak ada mendapat jawaban sama sekali dari perusahaan besar sekelas dealer pabrikan Honda, sampai tulisan ini di buat.

Sehingga, rasanya mungkin tidak ada salahnya saya menuliskan ini sebagai wujud rasa kecewa atas tidak adanya jawaban dari pertanyaan sederhana yang pernah saya sampaikan. Kenapa tidak dijawab? Untuk hal ini saya pun tidak tahu. 

Dari moto yang terkenal One Heart /satu hati rasanya apakah masih ada sebagai kekuatan untuk empati?

Baiklah, tanpa berpanjang lagi saya akan menjelaskan ceritanya.

Hari Sabtu siang, tanggal 24 Agustus 2024, saya dan isteri pergi ke tempat layanan resmi servis motor Honda di Medan. Ini adalah servis yang ke lima. Pada kilometer Honda sudah menunjukkan angka 12.000 km.

Untuk sekedar diketahui, motor kami jenis Honda Supra X 125. Dibeli baru di bulan November 2022. Dan nomor plat seri kendaraan keluar pada bulan Desember 2022. Berarti sudah 20 bulan.

Sudah mendapatkan servis gratis 3 kali serta oli gratis 1 kali di tempat resmi bengkel Ahass-Honda di Kota Medan. Dan, motor masih tahap kredit pelunasan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Medan Selengkapnya
Lihat Medan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun