Mohon tunggu...
De Kils Difa
De Kils Difa Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penikmat

Berkarya Tiada BAtaS

Selanjutnya

Tutup

Humor

[Humor Santri #3] Nonton Layar Tancep Kirain Berdua, Eeeh Ternyata...

10 Februari 2022   12:00 Diperbarui: 10 Februari 2022   12:06 251
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Lagi asyik menunggu film berganti, tiba-tiba dari belakang ada seseorang yang mencolek Dede untuk minta korek api. Rupanya ada penonton yang ingin merokok. Karena korek api batangan yang dimilik Dede sudah habis, terpaksa ia menyerahkan rokok di tangannya yang masih menyala, tapi.... Saat ia berputar kepala, bukan main kagetnya saat tahu ternyata yang meminjam korek adalah salah satu pengurus dari pondok.

"Eh..., di sini ente" Tanya Dede.

 "Iya nih..., banyak juga tuh anak-anak yang lain" Begitu jawab Zai. Saat Dede melihat ke belakang.

"Subhanalllah... !!??"  rupanya ada sekitar 10 orang pengurus yang sedang asyik menongkrong seperti dirinya. Opick tersenyum melihat respon mimik dari Dede.

"Katanya kita doang De...., tuh banyak yang lain" Goda Opick. Dede  cuma bisa menggelengkan kepala. Sementara teman-teman santri yang lain hanya bisa menunduk dan tersenyum kecut ketika melihat wajah Dede.

Kata mutiara:

"Sebaik-baik teman adalah yang menunjukkan kepoda kebaikan"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun