Mohon tunggu...
De Kils Difa
De Kils Difa Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penikmat

Berkarya Tiada BAtaS

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Andai Cinta...

2 Januari 2016   19:47 Diperbarui: 2 Januari 2016   19:47 137
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Ok. Emang loe kenapa sih? Kok tumben-tumbenan pake acara diam segala. Ngga punya uang? Bilang dong. Belum makan? Ngapa kagak ngomong. Atau ada konflik ama cewek yang mau loe gebet? Cerita dong jangan diem aja."

"Aaahh belagu loe, bakso aja minta dibeliin, sok-sokan nawarin uang!"

"He... He... He...."

"Begini Joy, selama ini loe kan tau siapa cewek idaman gua. Itu si Nela kelas IIc. Nah sekarang-sekarang ini gua lagi ngebet banget pengen cepet-cepet jadian ama dia. Dan loe tau kan bagaimana respon dia akhir-akhir ini ama gua. Iya kan?"

"Iya gua tau. Kalo gitu apa masalahnya dong? Kan elo bisa nembak dia hari ini juga. Loe ada perasaan cinta ke dia, ngapain pake tunggu lama-lama, ntar digebet orang baru tau rasa!"

"Itu dia masalahnya Joy. Selama ini kan gua yakin banget kalo dia itu juga demen ama gua. Soalnya, kalo gua ketemu dia, gua senyum dia juga balas senyum. Waktu gua minjem buku, dia juga ngasihin. Waktu gua maen ke rumahnya, gua diizinin padahal loe tau kan, Nella itu cewek yang paling kagak demen rumahnya di datangin cowok. Terus yang kemaren waktu valentine, gua juga diberinya coklat dan ucapan selamat. Coba kalo gitu apa gua masih harus ngeraguin perasaan dia?" Darto cerita bersemangat.

"Aaah... Loenya aja yang keburuan ge-er." Canda Joy. "Terus ngapa loe ngga tembak sekarang?"

"Itu dia masalahnya yang sekarang bikin gua jadi kaya kambing congek. Kemarin, secara ngga sengaja gua ketemu dan ngeliat dengan mata kepala gua sendiri, ternyata si Nella jalan dan gandengan tangan ama si Afek sialan. Tengah hari bolong lagi. Udah aja, tuh bocah langsung gua deketin dan omelin."

"Wah gila, berani banged loe. Itu ngelanggar HAM loh. Terus gimana? Seru kayanya nih!"

"Ngga tau yaa, mungkin karena gua terlalu cemburu dan langsung emosi ngeliat mereka berdua jalan."

"Terus apa reaksinya?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun