Mohon tunggu...
Erma Wati
Erma Wati Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen tentang Jasa Audit Assurance dan Non Assurance

21 April 2016   11:26 Diperbarui: 21 April 2016   11:30 884
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

ERMA WATI (2014017103)

AKUNTANSI 4A4

UNIVERSITAS SARJANAWIYATA TAMANSISWA

JASA AUDIT ASSURANCE DAN NON ASSURANCE

 

Di lantai 3 kampus kami terdapat tempat dimana semua mahasiswa bisa menggunakannya untuk belajar bersama. Tempat tersebut di desain sangat nyaman dan lumayan luas sehingga membuat mahasiswa nyaman untuk belajar.

Hari ini saya (Ema) berada di tempat tersebut bersama kedua sahabat (Dias dan Wening) untuk mendiskusikan materi tentang Jasa Audit Assurance Dan Non Assurance untuk makul Pengauditan 2 pada hari senin mendatang.

Kamipun mulai berdiskusi.

W        : ema apasih perbedaan jasa assurance dan non assurance?

E          : Jasa assurance adalah jasa professional independen yang meningkatkan kualitas informasi bagi para pengambil keputusan sedangkan Jasa Non Assurance adalah jasa yang dihasilkan oleh akuntan publik yang di dalamnya tidak memberikan suatu pendapat, keyakinan negatif, ringkasan temuan, atau bentuk lain keyakinan.

D         : apa saja jenis jasa non assurance yang dihasilkan olah akuntan public?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun