Timnas asal Prancis dengan sisipan hal yang membuat terinspirasi...
Kylian mbappe merupakan sang bintang pemain dari Timnas Prancis yang sebelumnya pernah menyabet tiga kali gelar Man of the match pada ajang Piala Dunia 2022.
semua ini Tentunya ia dapatkan pada saat Timnas Prancis meraih kemenangan atas Australia dan Denmark tepatnya di fase grup dan saat ia berhasil menumbangkan Polandia pada babak 16 besar.
Hingga sejauh itu, pemain yang dijuluki bomber Paris Saint Germain tersebut setidaknya telah menorehkan sebanyak 5 gol dari 4 penampilannya dan menjadi top skor sementara pada piala dunia 2022 yang bertempat di Qatar .
Adapun pemain yang membatalkan untuk melanjutkan karir di Real Madrid tersebut telah berjaya mengungguli Alvaro Morata dari Spanyol, Oliver Giroud dari Prancis,...
Lionel Messi dari Argentina, Cody gakpo dari Belanda, bukayo Saka dari Inggris, Marcus rashford dari Inggris Richardlisson dari Brazil dan Enner Valencia dari Ekuador yang baru memperoleh sebanyak 3 gol.
adapun nama terakhir yang sudah tidak bisa menambah dan menorehkan gol-gol tambahan karena Ekuador sudah terlebih dulu harus meninggalkan diri dan berlapang dada untuk berkemas-kemas meninggalkan Qatar,..
karena sebuah kekalahan unggul dua gol atas para pesaingnya tersebut membuat pilihan mbappeabe tentunya bisa lebih santai.
yang masih memiliki kesempatan emas untuk menambah pundi-pundi gol-gol terbaiknya apabila bisa mencetak gol pada saat kontra dengan Inggris pada babak perempat final.
Akan tetapi, terdapat sisi lain yang menarik dari kylian mbappe misalnya seperti mulai meniti karir bersama AS Monaco .
yang ketiga beberapa kali berfoto dengan trofi Man of the match dan ia tertangkap kamera berusaha menutupi merek dari sponsor trofi Man of the match
Adapun yang seperti diketahui bersama Budweiser yang tidak lain adalah sebuah perusahaan yang memproduksi bir adalah salah satu sponsor piala dunia yang sekaligus sponsor dari trofi Man of the match .
namun yang menjadi pertanyaan adalah Apakah pilihan mbappe tidak suka perusahaan Budweiser atau anti dengan minuman beralkohol?
Namun faktanya hal tersebut tidak hanya terjadi pada Piala Dunia saja akan tetapi dalam hal-hal yang serupa lainnya ternyata pilihan Mbappee memang tidak suka dengan bir atau produk lainnya yang tidak baik bagi kesehatan.
adapun Ia juga pernah menolak untuk bersukaria dengan berfoto bersama timnas Prancis karena disponsori oleh sebuah perusahaan makanan cepat saji.
Adapun dari info valid yang beredar selain tidak menyukai produk-produk tersebut, kylian mbappe juga tidak ingin menjadi sebuah pemain yang mempromosikan produk minuman keras perusahaan judi dan hingga perusahaan makanan cepat saji lainnya ,...
yang ternyata sudah menjadi prinsip hidup dari Bintang Muda Prancis tersebut .adapun Citra positif adalah hal yang penting bagi berkenaan dengan menjauhkan diri dari hal-hal di atas .
Tentu juga terbukti membuat penampilan seorang sang bintang pemain timnas Prancis pilihan mbappe tetap konsisten dan optimal dalam setiap laga yang dijalaninya tersebut .
lanjutkan Citra positif anda dan buktikan bahwa Citra positif terbukti melahirkan permainan yang agresif dan menawan di lapangan....
Wah bisa jadi inspirasi pemain yang mengutamakan kesehatan dan kebaikan daripadanya...
---
Demikian dan salam olahraga
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H