Mohon tunggu...
M. ERIK IBRAHIM
M. ERIK IBRAHIM Mohon Tunggu... Freelancer - 🐇🦢🌱Berakit Rakit Ke hulu, Berenang renang ketepian, aku bersungguh sungguh untuk kamu, TAPI, kamu malah demikian🌴🌿
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

🐇🦢 Terbentur----TeRBENTUR----TerbENTUR----TERBENTUK🐇🦢

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Apakah Kylian Mbappe Anti terhadap Alkohol?

22 Desember 2022   22:30 Diperbarui: 23 Desember 2022   05:54 822
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Ilustrasi gambar: oleh sport. Detikcom . Kylian mbappe pada ajang Piala Dunia 2022
Ilustrasi gambar: oleh sport. Detikcom . Kylian mbappe pada ajang Piala Dunia 2022

yang ketiga beberapa kali berfoto dengan trofi Man of the match dan ia tertangkap kamera berusaha menutupi merek dari sponsor trofi Man of the match

Adapun yang seperti diketahui bersama Budweiser yang tidak lain adalah sebuah perusahaan yang memproduksi bir adalah salah satu sponsor piala dunia yang sekaligus sponsor dari trofi Man of the match .

namun yang menjadi pertanyaan adalah Apakah pilihan mbappe tidak suka perusahaan Budweiser atau anti dengan minuman beralkohol? 

Namun faktanya hal tersebut tidak hanya terjadi pada Piala Dunia saja akan tetapi dalam hal-hal yang serupa lainnya ternyata pilihan Mbappee memang tidak suka dengan bir atau produk lainnya yang tidak baik bagi kesehatan.

adapun Ia juga pernah menolak untuk bersukaria dengan berfoto bersama timnas Prancis karena disponsori oleh sebuah perusahaan makanan cepat saji. 

Adapun dari info valid yang beredar selain tidak menyukai produk-produk tersebut, kylian mbappe juga tidak ingin menjadi sebuah pemain yang mempromosikan produk minuman keras perusahaan judi dan hingga perusahaan makanan cepat saji lainnya ,...

yang ternyata sudah menjadi prinsip hidup dari Bintang Muda Prancis tersebut .adapun Citra positif adalah hal yang penting bagi berkenaan dengan menjauhkan diri dari hal-hal di atas .

Tentu juga terbukti membuat penampilan seorang sang bintang pemain timnas Prancis pilihan mbappe tetap konsisten dan optimal dalam setiap laga yang dijalaninya tersebut .

lanjutkan Citra positif anda dan buktikan bahwa Citra positif terbukti melahirkan permainan yang agresif dan menawan di lapangan.... 

Wah bisa jadi inspirasi  pemain yang mengutamakan kesehatan dan kebaikan daripadanya... 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun