Mohon tunggu...
M. ERIK IBRAHIM
M. ERIK IBRAHIM Mohon Tunggu... Freelancer - 🐇🦢🌱Berakit Rakit Ke hulu, Berenang renang ketepian, aku bersungguh sungguh untuk kamu, TAPI, kamu malah demikian🌴🌿
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

🐇🦢 Terbentur----TeRBENTUR----TerbENTUR----TERBENTUK🐇🦢

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Di Muara Pinta

19 Juni 2022   19:44 Diperbarui: 19 Juni 2022   20:08 185
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Muara pinta...! Tempat ku curahkan semua pinta pinta yang ada di kalbu dengan segenap hati dan riap rindu. 

Sebelum langit mengguntur dan memotong pinta yang sedang ku tengadah kan, ku bergegas memanjatkan dan ku lantunkan dengan khusyuk. 

Seperti malam ini. Iya... Malam yang harus ku arungi yang senantiasa berpapasan dengan senyap dan sunyi. 

Jam dinding---sesekali jam dinding itu berdetak yang terpaku dibilik rumah singgah ini. 

Tak lupa--- senantiasa ku muara kan pinta ku ini untuk Tuhan

Muara pinta di atas Muara pinta hasil jerih payah merenung dimalam kelabu kesunyian. 

Seperti malam ini. Telinga lebar ini mendengar alunan suara merintih, menangis dan bermunajat seraya berdoa. 

Di Muara pinta...! Malam ini menjadi saksi bisu betapa kelamnya doa dan asa yang kupanjatkan, supaya kemudahan , kegembiraan, pertolongan senantiasa darat. 

Di Muara Pinta ini...! Mataku terpejam, merunduk dan berdoa dengan suasana sakral dan hening. 

"Cerpen ini terinspirasi dari salah satu karya pak Zaldy Chan dengan karya puisi nya berjudul Di Muara Pinta. Terimakasih pak Zaldy. Sungguh menginspirasi"

Minggu, 19 Juni 2022

M. Erik Ibrahim


HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun