Mohon tunggu...
Lilik Fatimah Azzahra
Lilik Fatimah Azzahra Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Seorang ibu yang suka membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen | [Miss You] "The Lost Code"

3 November 2018   21:37 Diperbarui: 3 November 2018   22:34 516
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber:theconversation.com

El ambruk.

Pingsan tepat di bawah tempat tidur di mana tubuh Larissa mulai terlihat bergerak-gerak.

***

Entah sudah berapa lama El tidak sadarkan diri. Ketika membuka mata, tahu-tahu dirinya sudah berada di atas tempat tidur, menggantikan posisi Larissa.

Di hadapannya telah berdiri Aquila dengan senyum paling lembut.

"Kau merasa lebih baik, Larissa?"

"Tolong jangan panggil aku dengan nama itu, Nona Aquila. Dan tolong berhentilah bereksperimen terhadap tubuhku," El berusaha mengangkat kepalanya. Tapi terkendala oleh ikatan erat pada kedua tangan dan kakinya.

"Jangan banyak bergerak, Larissa. Kami sedang berupaya me-restart memorimu," Aquila membetulkan letak kabel yang sedikit bergeser.

"Apa yang sebenarnya kalian inginkan dariku?" El memejamkan mata. Sedapat mungkin ia harus bisa mengendalikan emosi. Jika tidak, akan terjadi kerusakan fatal pada sistem terpenting di dalam organ otaknya.

"Kau tidak menjawab pertanyaanku, Nona Aquila?" El masih memejamkan matanya.

"Bukan wewenangku menjawab pertanyaanmu mengenai hal yang amat pribadi ini, Larissa. Aku tidak ingin melangkahi Nebula," Aquila kembali menyentuh kabel-kabel yang berjuntai.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun