Mohon tunggu...
Lilik Fatimah Azzahra
Lilik Fatimah Azzahra Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Seorang ibu yang suka membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen | Bola untuk Mike

5 April 2017   16:37 Diperbarui: 5 April 2017   16:59 774
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku menyeruput sedikit kopi yang disuguhkan Mary di atas meja.

Ponselku berdering. Ada telpon masuk dari nomor tak kukenal.

“Halo, dengan orang tua Mike? Ini dari Rumah Sakit Husada Bakti. Anak Anda mengalami kecelakaan. Sekarang ia tengah mendapat perawatan intensif di ruang UGD.”

Nyaris aku melempar ponsel di tanganku. Mary yang berdiri di sampingku ikut terlonjak.

“Ada apa?”

“Mike...ia di Rumah Sakit. Kecelakaan!”

***

Kami berjalan tergesa menyusuri koridor Rumah Sakit. Mike baru saja dipindahkan dari ruang UGD ke ruang rawat inap. Mary tak dapat menahan tangisnya begitu melihat kondisi Mike yang terbaring lemah di atas ranjang .

Mata Mike terpejam. Rapat. Kaki kanannya dibebat perban hingga menyerupai mummy. Ada bercak darah di sana-sini.

“Pasien baru saja tidur. Mohon tidak diganggu,” seorang perawat mengingatkan kami.

“Bagaimana kondisinya?” Mary bertanya lirih.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun