Mohon tunggu...
Dinda Juwita
Dinda Juwita Mohon Tunggu... -

teman bercinta sepi

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Queen, Kisah Ini Sudahi Saja

27 September 2012   18:01 Diperbarui: 24 Juni 2015   23:34 1222
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

cerita sebelumnya :

http://fiksi.kompasiana.com/novel/2012/09/03/queen-kisah-kekasih-sementara/

-------

"Kau tahu Amy, aku tak suka kopi, aku lebih suka teh hijau dengan sedikit gula atau madu, entahlah, tapi aku suka sekali itu"

"Ini kopi asli dari kampung Ibuku, semuanya serba tradisional, di jemur, dikupas, digiling dan dikemas pun masih dengan bahan dan cara-cara tradisional, bahkan kalau di kampung ku, cara membuat dan gelas yang dipakai untuk meminumnya pun masih tradisional. kampungan tapi enak, cobalah"

"sedikit saja ya" kataku sedikit memohon, karena benar sungguh aku tak suka kopi.

"iya, nih" Amy menyodorkan setengah gelas kopi buatannya yang tadi dia bawa dalam termos stainless kecil.

"kopi nya harum ya, hmmmm....oh ya, apa rencanamu sesudah ini?"

"Kemarin aku resmi resign dari pekerjaanku"

"lalu?"

"Aku mau pulang ke kampung ibu, dia sudah duluan disana, kami akan berkebun kopi seperti masa kecil ibu dulu, Bapak juga dimakamkan disana, jadi serasa lebih dekat kalau aku pulang, setidaknya aku bisa menemani hari tua ibu"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun