Satya mengaku tak mengenal nomor yang mengirim pesan itu. Tapi dari gaya bahasa pesan, ia mengira pesan itu berasal dari Rama, kekasihnya yang sudah 40 hari ini hilang.
Foto itu adalah foto Rama bersama anggota rombongannya. "Itu baju yang digunakan Rama terakhir kali sebelum ia menghilang " jelasnya sambil terisak-isak.
Sari dan Putri terperangah. Putri mencoba menelpon nomor yang tertera sebagai pengirim pesan. Kotak suara menyebutkan nomor itu tidak aktif. Sari men-goggling nomor tersebut. Nomor itu milik Prita Kinara.
Satya makin pucat. Prita salah satu dari mereka yang hilang. Kedua rekannya bergidik ketakutan. Pesan dari hantu? Atau selama ini pesan itu tertunda di awan? Entahlah.
Rupanya tak semuanya hilang. Hanya ada enam yang hilang, termasuk Prita dan Rama. Fred ditemukan dalam kondisi lemas. Sampai sekarang ia tak bisa diminta bercerita apa yang sebenarnya terjadi. Sedangkan Her ditemukan terbujur kaku. Ia mengalami serangan jantung.
Dari cerita penjaga hutan, ia tak merasa dihubungi oleh siapapun dari anggota rombongan. Mirda, si penjaga hutan, bersikeras hari itu tak ada siapapun yang berjaga di pondok selain dirinya.
- - - tamat - - -
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H