Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Headline Kompasiana Hari Ini, 3 Agustus 2015

3 Agustus 2015   23:30 Diperbarui: 3 Agustus 2015   23:30 218
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dari 18 artikel yang menghuni Headline Kompasiana hari ini, hampir setengahnya merupakan artikel di rubrik Humaniora. Fenomena menarikmengenai 'sampah' orang-orang kaya Dubai, jadi Headline Kompasiana 3 Agustus terpopuler hingga tengah malam ini.

Sama dengan hari sebelumnya, saya membuat ulasan singkat untuk setiap artikel Headline Kompasiana kurang dari 40 kata. Mari kita lihat selengkapnya artikel yang terpilih masuk Headline Kompasiana hari ini tanggal 3 Agustus 2015. (klik judul untuk membaca artikel lengkapnya)

HEADLINE KOMPASIANA 3 AGUSTUS 2015
(update terbaru data pembaca 12/8 pukul 16.45 WIB)
RUBRIK HIBURAN

Reportase penulis yang menghadiri pameran “Ekspresi Keindahan Rasa dan Bentuk dalam Gerak Pencak Silat” di Galeri Cipta III, Taman Ismail Marzuki. (ditulis Trie Yas, 04:33:26)

RUBRIK GAYA HIDUP

Fenomena 'sampah' yang dibuang orang-orang kaya Dubai.
(ditulis Ronny Noor, 06:55:30)

Penulis menyoal hak konsumen yang masih sering diabaikan oleh pengelola moda transportasi umum. (ditulis Aldy M. Aripin, 17:02:24)

Keajaiban doa yang dialami oleh penulis (ditulis Yakob Arfin Tyas Sasongko, 12:42:58)

RUBRIK REGIONAL

Keresahan penulis melihat kasus-kasus hukum terlalu terbuka diekspose dalam media massa.
(ditulis Wisnu Adhitama, 04:35:02)

Reportase penulis yang menghadiri Muktamar Nahdlatul Ulama di Jombang, Jawa Timur. (ditulis Yunus M, 11:54:46)

RUBRIK EKONOMI

Kecerdasan petani menyiasati kondisi musim kering.
(ditulis Isson Khairul, 09:20:29)

RUBRIK HUMANIORA

Ragam kegiatan dan tantangan yang dijalani seorang bos perusahaan/pemerintahan. (ditulis Irwan Rinaldi Sikumbang, 09:20:29)

Artikel menarik mengenai idealisme menulis di tengah era kapitalisme (ditulis Ahmad Maulana S, 05:07:49)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun