Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Grand Slam US Open Punya Juara Baru Tunggal Putri, Iga Swiatek Lengser dari Ranking 1 Dunia WTA

4 September 2023   16:20 Diperbarui: 4 September 2023   16:28 479
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Aryna Sabalenka/foto: wtatennis.com

Aryna Sabalenka yang akan menggantikan Swiatek di posisi ranking 1 Sabalenka baru besok akan tampil di babak 16 besar US Open melawan Daria Kasatkina.

Aryna Sabalenka/foto: wtatennis.com
Aryna Sabalenka/foto: wtatennis.com

Jelena Ostapenko di perempat final berhadapan dengan petenis favorit tuan rumah yang ditempatkan sebagai unggulan 6, Coco Gauff.

Coco Gauff berhasil melewati pertandingan sulit melawan petenis kawakan mantan ranking 1 dunia, Caroline Wozniacki.

Coco Gauff/Aryna Sabalenka/foto: wtatennis.com
Coco Gauff/Aryna Sabalenka/foto: wtatennis.com

Wozniacki sempat unggul 2-0 di awal set pertama, namun Coco Gauff mampu bangkit setelahnya, melakukan 10 winner dan 3 Ace. 

Coco Gauff dua kali mematahkan serve Wozniacki di game 4 dan 8, sehingga menang 6-3 pada set pertama.

Set kedua berhasil direbut oleh Wozniacki dengan keunggulan 6-3, setelah mematahkan serve Coco Gauff di game 8.

Pada game pertama set ketiga, Coco Gauff yang memegang serve banyak melakukan unforce error, sehingga Wozniacki break point, unggul 1-0.

video highlight Coco Gauff  versus Wozniacki di babak keempat US Open 2023/sumber: USOpen.org

Namun setelahnya stamina Wozniacki kedodoran. Coco Gauff mampu memanfaatkan kondisi tersebut dengan tiga kali mematahkan serve Wozniacki di game 2, 4, dan 6, sehingga menang mutlak 6-1 pada set ketiga.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun