Aldila dan Rohan dijadwalkan bertanding di Grandstand yang berkapasitas 8125 penonton.
Grandstand salah satu lapangan utama di lokasi penyelenggaraan US Open, komplek Billie Jean King National Tennis Center, Flushing Meadows, New York.
Sejauh ini sudah ada empat pasangan yang telah memastikan lolos ke perempat ganda campuran US Open 2023, yaitu Santiago Gonzalez/Barbora Strycova, Mate Pavic/Ena Shibahara, Harri Heliovaara/Anna Danilina, Joran Vliegen/Xu Yifan.
Jadwal US Open 2023 Ganda Putri Babak KetigaÂ
- (16) Gabriela Dabrowski (Kanada)/Erin Routliffe (Selandia Baru) vs.Barbora Strycova/Marketa Vondrousova (Ceko)
- (6) Leylah Fernandez (Kanada)/Taylor Townsend (USA) vs. Karolina Pliskova (Ceko)/Donna Vekic (Kroasia)
- (3) Coco Gauff/Jessica Pegula (USA) vs. (14) Marta Kostyuk (Ukraina)/Elena-Gabriela Ruse (Rumania)Â
- (8) Hsieh Su Wei (Taiwan)/Wang Xinyu (China) vs Elina Avasneyan/Kamilla Rakhimova (Rusia)
- (12) Laura Siegemund (Jerman)/Vera Zvoraneva (Rusia) vs. Robin Montgomery/ Clervie Ngounoue (USA)
- (15) Aldila Sutjiadi (Indonesia)/Miyu Kato (Jepang) vs Victoria Azarenka (Belarus)/Beatriz Haddad Maia (Brasil)
- Magda Linette (Polandia)/Bernarda Pera (USA) vs. Sophie Chang/Alycia Parks (USA)
- Jennifer Brady (USA)/Luisa Stefani (Brasil) vs. Tatjana Maria (Jerman)/Arantxa Rus (Belanda)
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!