Bersama Max Mirnyi medali emas Olimpiade direbut Azarenka pada tahun 2012. Victoria Azarenka juga runner up Australian Open 2007 dengan Max Mirnyi. Serta runner up ganda campuran Wimbledon 2018 dengan Janie Murray.
Prestasi juga ditorehkan Azarenka pada nomor ganda putri, dengan 4 kak menjadi runner up Grand Slam di Australian Open 2008 dan 2011. Serta di French Open 2009, dan US Open 2019.
Azarenka sudah agak jarang turun di nomor ganda putri dalam setahun terakhir. Tetapi, dia dan Beatriz Haddad Maia tiga bulan lalu merebut gelar juara di turnamen bergengsi WTA 1000 Madrid Open.
Karier Beatriz Haddad Maia sedang gemilang sepanjang setahun terakhir. Petenis asal Brasil berusia 27 tahun tersebut, tiga bulan silam menembus babak semifinal tunggal putri French Open.Â
Beatriz Haddad Maia selain juara di Madrid Open bersama Azarenka, tahun ini mencapai final ganda putri WTA 1000 Indian Wells dengan Laura Siegemund.
Besties Haddad Maia di tahun 2022 lalu tembus final ganda putri Australian Open bersama Anna Danilina.
Anna Danilina dan tandemnya Heather Watson adalah lawan yang ditaklukkan 6-3, 6-1, oleh Aldila Sutjiadi/Miyu Kato di babak kedua US Open 2023.
Pertandingan Aldila Sutjiadi/Miyu Kato versus Victoria Azarenka/Beatriz Haddad Maia direncanakan digelar Selasa besok.
Senin hari ini Aldila Sutjiadi akan bertanding di babak kedua ganda campuran bersama Rohan Bopanna menghadapi duet pemain tuan rumah, Ben Shelton/Taylor Townsend. Pemenang pertandingan akan lolos ke perempat final.