Berikut jadwal lengkap pertandingan perempat final All England Open 2023.
Tunggal Putra
- Li Shifeng (China) Vs. Ng Tze Yong (Malaysia)
- Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) Vs. Anders Antonsen (Denmark)
- Lee Zii Jia (Malaysia) Vs. Kodai Naraoka (Jepang)
- Shi Yuqi (China) Vs. Weng Hongyang (China)
Tunggal Putri
- Akane Yamaguchi (Jepang) Vs. Wang Zhiyi (China)
- Chen Yufei (China) Vs. Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia)
- Tai Tzu Ying (Taiwan) Â Vs. He Bingjiao (China)
- An Se Young (Korea Selatan) Vs. Carolina Marin (Spanyol)
Ganda PutraÂ
- Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Indonesia) Vs. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (Indonesia)
- Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) Vs. He Jiting/Zhou Haodong (China)
- Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) Vs. Liu Yuchen/Ou Xuanyi (China)
- Liang Wei Keng/Wang Chang (China) Vs. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Indonesia)
Ganda PutriÂ
- Chen Qingchen/Jia Yifan (China) Vs  Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korea Selatan)
- Zhang Shuxian/Zheng Yu (China) Vs. Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara  (Jepang)
- Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela (India) Â Vs. Liu Xuanxuan/Li Wenmei (China)
- Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Indonesia) Vs. Baek Ha Na/Lee So Hee (Korea Selatan)
Ganda CampuranÂ
- Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) Vs.Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang)
- Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Indonesia) Vs.Kyohei Yamashita/Naru Shinoya (Jepang)
- Â Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) Vs Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (Korea Selatan)
- Kim Won Ho/Jeung Na Eun (Korea Selatan) Vs. Robin Tabeling/Selana Piek (Belanda)
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!