Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Pebulutangkis Indonesia Samai Rekor Apik Perempat Final All England 10 Tahun Lalu

17 Maret 2023   03:44 Diperbarui: 17 Maret 2023   04:11 296
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Apriyani Rahayu dan Siti Fadia/ foto: antaranews com

Berikut jadwal lengkap pertandingan perempat final All England Open 2023.

Tunggal Putra

  • Li Shifeng (China) Vs. Ng Tze Yong (Malaysia)
  • Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) Vs. Anders Antonsen (Denmark)
  • Lee Zii Jia (Malaysia) Vs. Kodai Naraoka (Jepang)
  • Shi Yuqi (China) Vs. Weng Hongyang (China)

Tunggal Putri

  • Akane Yamaguchi (Jepang) Vs. Wang Zhiyi (China)
  • Chen Yufei (China) Vs. Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia)
  • Tai Tzu Ying (Taiwan)  Vs. He Bingjiao (China)
  • An Se Young (Korea Selatan) Vs. Carolina Marin (Spanyol)

Ganda Putra 

  • Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Indonesia) Vs. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (Indonesia)
  • Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) Vs. He Jiting/Zhou Haodong (China)
  • Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) Vs. Liu Yuchen/Ou Xuanyi (China)
  • Liang Wei Keng/Wang Chang (China) Vs. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Indonesia)

Ganda Putri 

  • Chen Qingchen/Jia Yifan (China) Vs  Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korea Selatan)
  • Zhang Shuxian/Zheng Yu (China) Vs. Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara  (Jepang)
  • Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela (India)  Vs. Liu Xuanxuan/Li Wenmei (China)
  • Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Indonesia) Vs. Baek Ha Na/Lee So Hee (Korea Selatan)

Ganda Campuran 

  • Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) Vs.Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang)
  • Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Indonesia) Vs.Kyohei Yamashita/Naru Shinoya (Jepang)
  •  Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) Vs Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (Korea Selatan)
  • Kim Won Ho/Jeung Na Eun (Korea Selatan) Vs. Robin Tabeling/Selana Piek (Belanda)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun