Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Pemain Bintang Internasional Wolverhampton yang Akan Dihadapi Elkan Baggott di Piala Liga Inggris

20 Desember 2022   16:44 Diperbarui: 21 Desember 2022   04:00 818
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Ruben Neves yang sudah membuat 37 caps bersama timnas Portugal, adalah pemain inti lini tengah Wolverhampton. 

Dia sudah membuat 4 gol di Liga Primer Inggris musim ini. Ruben Neves ikut main saat Wolverhampton kalahkan Preston North End dan Leeds United di babak awal Piala Liga Inggris.

Raul Jimenez

Raul Jimenez mencetak gol pertama Wolverhampton ketika kalahkan Preston North End di Piala Liga Inggris musim ini.

Raul Jimenez salah satu pemain senior yang masuk skuad timnas Meksiko di Piala Dunia 2022. Dia sudah membuat 29 gol dari 98 kali membela Meksiko.

Raul Jimenez/foto: premierleague.com
Raul Jimenez/foto: premierleague.com

Sayangnya, Raul Jimenez minim dapatkan kesempatan main di Piala Dunia 2022. Dia tiga kali diturunkan sebagai pemain pengganti, dan gagal membuat gol.

Matheus Nunes

Matheus Nunes mendapatkan kesempatan main dua kali di Piala Dunia 2022. Dia main delapan menit menggantikan Joao Felix ketika Portugal unggul 2-0 atas Uruguay.

Matheus Nunes/ foto: premierleague.com
Matheus Nunes/ foto: premierleague.com

Matheus Nunes main sebagai starter sewaktu Portugal kalah lawan Korea Selatan. Sudah 11 caps dan satu gol dibuat Matheus Nunes bersama timnas Portugal.

Ketika Wolverhampton menang lawan Preston North End di Piala Liga Inggris, Matheus Nunes tampil penuh selama 90 menit.

Joao Moutinho

Joao Moutinho pemain Portugal yang punya caps paling banyak nomor dua, hanya kalah dari Cristiano Ronaldo.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun