Ruben Neves yang sudah membuat 37 caps bersama timnas Portugal, adalah pemain inti lini tengah Wolverhampton.Â
Dia sudah membuat 4 gol di Liga Primer Inggris musim ini. Ruben Neves ikut main saat Wolverhampton kalahkan Preston North End dan Leeds United di babak awal Piala Liga Inggris.
Raul Jimenez
Raul Jimenez mencetak gol pertama Wolverhampton ketika kalahkan Preston North End di Piala Liga Inggris musim ini.
Raul Jimenez salah satu pemain senior yang masuk skuad timnas Meksiko di Piala Dunia 2022. Dia sudah membuat 29 gol dari 98 kali membela Meksiko.
Sayangnya, Raul Jimenez minim dapatkan kesempatan main di Piala Dunia 2022. Dia tiga kali diturunkan sebagai pemain pengganti, dan gagal membuat gol.
Matheus Nunes
Matheus Nunes mendapatkan kesempatan main dua kali di Piala Dunia 2022. Dia main delapan menit menggantikan Joao Felix ketika Portugal unggul 2-0 atas Uruguay.
Matheus Nunes main sebagai starter sewaktu Portugal kalah lawan Korea Selatan. Sudah 11 caps dan satu gol dibuat Matheus Nunes bersama timnas Portugal.
Ketika Wolverhampton menang lawan Preston North End di Piala Liga Inggris, Matheus Nunes tampil penuh selama 90 menit.
Joao Moutinho
Joao Moutinho pemain Portugal yang punya caps paling banyak nomor dua, hanya kalah dari Cristiano Ronaldo.