Mohon tunggu...
Simon Olmo Morata
Simon Olmo Morata Mohon Tunggu... Musisi - Espana

Vamos Espana

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Jagoan Rusia Daniil Medvedev Lengser dari Ranking 1 Dunia usai Kalah dari Suami Petenis Ukraina

16 Maret 2022   14:38 Diperbarui: 16 Maret 2022   15:11 616
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Rafael Nadal/foto: atptour.com

Posisi pertama ranking dunia ATP akan ditempati kembali oleh Novak Djokovic 

Djokovic absen di Indian Wells Masters 2022 karena tidak boleh bertanding akibat belum divaksin Covid-19.

Medvedev bisa merebut kembali dengan cepat posisi ranking 1 dunia apabila dia mampu menembus babak semifinal turnamen Miami Open Masters 1000 yang berlangsung dari tanggal 21 hingga 27 Maret 2022.

Sementara itu, Rafael Nadal melanjutkan kiprah gemilangnya tak terkalahkan di tahun 2022. 

Nadal lolos ke babak 16 besar Indian Wells Masters setelah mengatasi perlawanan petenis Inggris, Dan Evans, dengan skor 7-5, 6-3. 

Rafael Nadal/foto: atptour.com
Rafael Nadal/foto: atptour.com

Pada babak 16 besar nanti, Nadal ditantang oleh petenis tuan rumah, Reilly Opelka. 

Juara bertahan tunggal putra, Cameron Norie, juga lolos ke babak 16 besar turnamen ini. 

Norie di babak ketiga mengalahkan petenis Georgia, Nikoloz Basilashvili.

Pertemuan Cameron Norie versus Basilashvili adalah duel ulangan keduanya yang berhadapan di final Indian Wells Masters 2021.

Pada nomor tunggal putri, juara bertahan asal Spanyol, Paula Badosa, berhasil lolos ke perempat final. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun