Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

Lagu Band 1970-80-90an yang Meraih Miliaran Penonton YouTube dan Miliaran Pendengar Spotify

13 Maret 2022   19:23 Diperbarui: 13 Maret 2022   19:36 1932
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Jumlah pendengar "Take on Me" di Spotify mencapai 1.064.577.439. Sedangkan video klipnya di YouTube ditonton hingga 1.429.104.539 kali.


November Rain - Guns N' Roses 

Video klip lagu "November Rain" yang disutradarai Andy Morahan salah satu yang biaya produksinya termahal sepanjang masa di industri musik dunia. 

Hingga kini, "Novenber Rain" membuat rekor sebagai video musik rilisan pra-internet yang jumlah penontonnya paling banyak di YouTube, mencapai 1.837.396.419.

Lagu "Novenber Rain" berdurasi 8 menit 57 detik yang dirilis GNR di album studio ketiga "Use Your Illusion I" pada bulan September 1991, jumlah pendengar di Spotify sudah mencapai 607.192.763. 


Every Breath You Take - The Police 

Lagu "Every Breath You Take" dirilis dalam album studio kelima band The Police, "Synchronicity", pada bulan Juni 1983. 

Itu adalah album terakhir band asal Inggris tersebut. Sang vokalis merangkap bassis, Sting, kemudian solo karier.

Jumlah pengaksesan streaming lagu ini di Spotify mencapai 1.111.631.782. Sedangkan video klipnya di YouTube meraih 933.813.613 penonton.


Don't Stop Me Now - Queen

Lagu "Don't Step Now" dirilis Queen dalam album studio ketujuh "Jazz" pada November 1978. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun