Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Kompasiana

ready to finish in a month maybe in 1001 or 1010

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

NBA All-Star 2022, Minus Kapten Tim dan Bertabur Debutan

18 Februari 2022   20:31 Diperbarui: 19 Februari 2022   05:37 1187
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
LeBron dan Durant kembali terpilih sebagai kapten tim NBA All-Star Game/foto: nba.com

Pemain dari tim pemenang kuarter, masing-masing akan menerima hadiah sebesar 100 ribu US dollar. 

Sedangkan pemain dari tim yang kalah di kuarter pertandingan menerima hadiah 25 ribu US dollar. Semua hadiah yang diterima pemain akan didonasikan kepada yayasan sosial yang dipilih.

Penentuan pemenang pertandingan di kuarter keempat berdasarkan aturan "Elam Ending".

Target skor yang harus dicapai kedua tim di kuarter keempat adalah 24 poin plus total angka tertinggi yang diraih salah satu tim di kuarter satu hingga tiga. Angka 24 merujuk kepada nomor Jersey yang pernah dipakai Kobe Bryant.

Contoh target skor, tim LeBron meraih skor tertinggi di kuarter ketiga sebanyak 150 poin. Maka pemenang pertandingan di kuarter keempat adalah tim yang duluan mencapai skor 174. Akumulasi 169 poin + 24 poin. 

Tim LeBron James selalu menang di All-Star Game sejak format "Elam Ending" digunakan pertama kali pada tahun 2018. 

Giannis Antetokounmpo MVP NBAAll-Star Game 2021/foto: NBA.com
Giannis Antetokounmpo MVP NBAAll-Star Game 2021/foto: NBA.com

Di NBA All-Star Game 2021, tim LeBron James menang telak 170-150 atas regu Kevin Durant. Penghargaan pemain terbaik (MVP) diberikan kepada Giannis Antetokounmpo yang membuat 35 poin, 7 rebound, dan 3 assist.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun