Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Kompasiana

ready to finish in a month maybe in 1001 or 1010

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

NBA All-Star 2022, Minus Kapten Tim dan Bertabur Debutan

18 Februari 2022   20:31 Diperbarui: 19 Februari 2022   05:37 1187
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
LeBron dan Durant kembali terpilih sebagai kapten tim NBA All-Star Game/foto: nba.com

Sayangnya, Kevin Durant terpaksa absen dari NBA All-Star 2022 karena masih cedera lutut. 

Mengulangi kisah tahun 2021. Saat itu Durant juga mundur dari pertandingan All-Star walau terpilih jadi kapten tim.

Walau tak ikut main, Durant tetap mendapatkan hak istimewa untuk memilih pemain mana yang akan bergabung ke timnya. 

Kevin Durant dua tahun beruntun batal tampil di All-Star Game karena cedera/foto: cbssports.com
Kevin Durant dua tahun beruntun batal tampil di All-Star Game karena cedera/foto: cbssports.com

Selain lima pemain starter, ada tujuh pemain cadangan (reserves) dari masing-masing wilayah yang dipilih berdasarkan voting dari pelatih NBA. Setiap pelatih tidak boleh memilih pemain dari timnya sendiri. 

Dua dari 14 pemain cadangan yang terpilih, terpaksa mundur dari All-Star Game karena dibekap cedera, yaitu Draymond Green (Golden State Warriors) dan James Harden (Philadelphia 76ers). 

Sehingga ada tiga pemain dipilih untuk menggantikan yang cedera, yaitu LaMelo Ball (Charlotte Hornets), Dejounte Murray (San Antonio Spurs), dan Jarrett Allen (Cleveland Cavaliers). 

Pelatih Phoenix Suns, Monty Williams, terpilih untuk mengawaki tim LeBron James.

Sedangkan tim Kevin Durant akan dikawal oleh pelatih Miami Heat, Erik Spoelstra.

LeBron yang diberikan kesempatan duluan untuk memilih draft pemain buat timnya, memutuskan Giannis sebagai pemain pilihan pertamanya. 

Sedangkan Durant memilih Embiid sebagai pemain pilihan pertama di timnya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun