Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Editor - Tourism worker until 2010; Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Slot Final Indonesia Masters 2021 Didominasi Pebulu Tangkis Jagoan Istora

20 November 2021   20:35 Diperbarui: 20 November 2021   20:51 548
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Akane Yamaguchi versus An Se-young/ kolase foto BWF Badminton

Tang/Tse sebulan kemudian sukses melakukan balas dendam mengalahkan Dechapol/Sapsiree di perempat final ganda campuran Asian Games 2018. 

Tang/Tse akhirnya berhasil meraih medali perak Asian Games buat Hong Kong.

Tren permainan ganda campuran Thailand sedang cemerlang sepanjang tahun ini. 

Dechapol/Sapsiree: foto: bangkokpost.com
Dechapol/Sapsiree: foto: bangkokpost.com

Dechapol/Sapsiree sudah menjalani lima pertandingan final di tahun 2021, yaitu Yonex Thailand Open, Toyota Thailand Open Super, BWF World Tour Finals Bangkok, Denmark Open, dan Hylo Open.

Empat gelar juara sudah diraih Dechapol/Sapsiree. Mereka hanya kalah di final Denmark Open.

Namun, Sapsiree gagal mencapai final ganda putri Indonesia Masters 2021.

 Sapsiree dan rekan duetnya Puttita Supajirakul menyerah dalam pertandingan sengit melawan wakil Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Nami/Chiharu di final nanti berhadapan dengan ganda putri Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong. Ini pertemuan perdana bagi kedua pasangan tersebut.

Final tunggal putri mempertemukan unggulan pertama dari Jepang, Akane Yamaguchi, dengan unggulan 4 asal Korsel, An Se-young.

Rekor pertemuan, Akane unggul tipis 4+3 atas An Se-young. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun