Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Founder Komontok

Grand Slam US Open & Paralympics 2024 will be my last article series. Ready to finish

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Ketika Kompasianer Memeriahkan Channel Resmi Olimpiade

8 Agustus 2021   18:30 Diperbarui: 8 Agustus 2021   18:46 240
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tangkapan layar channel YouTube Olympic

Saya bisa cinta kembali badminton sejak Hendra/Ahsan juara dunia tahun 2015 di Jakarta. 

Untuk memperlihatkan bahwa saya sangat menyukai bulu tangkis, saya saat itu sengaja memakai t-shirt yang ada tulisan 'badminton'.

Tangkapan layar channel YouTube Olympic
Tangkapan layar channel YouTube Olympic

T-shirt itu hadiah dari mantan juara dunia ganda putra asal Korsel, Koo Sung Hyun, saat saya menjumpainya di mix zone Kejuaraan Dunia 2015.

Dua bulan setelah acara NGOPLAH bareng Kompasianer Penggemar Olahraga, duet Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses merebut medali emas di Olimpiade Rio De Janeiro.

Saya sempat sekali menanyakan bagaimana hasil wawancara kepada Mbak Smes Nyangkut. Dia menjawab, "sabar saja, mas."

Seiring waktu bergulir, saya sudah mulai lupa dengan wawancara dengan Channel News Asia.

Hingga akhirnya satu setengah tahun kemudian mendadak mbak Yayat memberikan kabar, bahwa temannya melihat dia muncul di channel resmi olimpiade.

Saya langsung meluncur ke link video yang dikirimkan Yayat. Saya tersenyum setelah  menyaksikan. Potongan wawancara saya kena sunting. 

Untungnya masih ada kelihatan penampakan saya sepersekian detik di video olimpiade itu  Ha ha ha ha. 

Tapi, saya ikut bangga melihat beberapa teman Kompasianer hasil wawancaranya masih muncul cukup lama di channel resmi olimpiade tersebut. Ada bung Charles Emanuel, bung Billy, mbak Maria Etha dan Yayat. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun