Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Artikel Utama

Final All England Open 2019: Menanti "The Daddies" Comeback Juara dan TTY Hattrick Beruntun

10 Maret 2019   07:11 Diperbarui: 10 Maret 2019   11:10 777
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Perawatan kaki Hendra Setiawan pasca cedera di semifinal All England/ foto: twitter@YuniKartika73

Gagal menang di game kedua membuat duet Praveen/Melati kehilangan fokus. Kepercayaan diri Zheng Siwei/Huang Yaqiong pun meningkat yang membuat mereka menang relatif mudah di game ketiga dengan skor 21-13.

Zheng Siwei/Huang Yaqiong di final All England 2019 bakal berhadapan dengan lawan bebuyutan asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Duel mereka merupakan ulangan final All England setahun lalu.

Zheng Siwei/Huang Yaqiong sudah pernah menang empat kali atas Watanabe/Higashino. Namun, satu-satunya kemenangan direbut oleh Watanabe/Higashino saat menghadapi Siwei/Yaqiong dalam final All England 2018. 

Tai Tzu Ying Selangkah Lagi Hat-Trick Juara

Tai Tzu Ying membuktikan kualitas hebatnya sebagai pemain bulu tangkis tunggal putri terbaik di dunia saat ini. TTY tampil menakjubkan di semifinal mengalahkan lawan terberatnya Akane Yamaguchi.

Tai Tzu Ying incar hat-trick juara/ foto: allenglandbadminton.com
Tai Tzu Ying incar hat-trick juara/ foto: allenglandbadminton.com
TTY tinggal selangkah lagi membuat sejarah hat-trick juara beruntun di All England. Tai Tzu Ying di final All England tahun ini ditantang oleh pemain putri China, Chen Yufei. Tai Tzu Ying selalu menang dalam 11 pertemuan sebelumnya menghadapi Chen Yufei.

Apabila Tai Tzu Ying berhasil menang di final tahun ini, maka dia jadi pemain tunggal putri kedelapan yang hat-trick juara beruntun di All England. 

Pemain tunggal putri yang penah mencatatkan sejarah hat-trick juara beruntun di turnamen bulu tangkis tertua ini adalah Meriel Lucas, Kitty McKane, Marjorie Barrett,  Judy Hashman, Hiroe Yuki, Ye Zhaoying dan Xie Xinfang.  

Para Juara Dunia Berduel di Final Tunggal Putra & Ganda Putri

Di All England 2019 bakal ada juara baru di sektor tunggal putra dan ganda putri. Pertandingan final tunggal putra dan ganda putri menyajikan pertarungan antara para juara dunia.

Final ganda putri mempertemukan Chen Qingchen/Jia Yifan juara dunia 2017 asal China dengan juara dunia 2018 asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun