Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol nonton surfing, sport climbing, tenis. very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Artikel Utama

Adu Gengsi 4 Kompetisi Elit Eropa di Babak 8 Besar Liga Champions

2 April 2018   16:09 Diperbarui: 2 April 2018   21:29 2123
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

'Perang saudara' antara sesama klub elit Liga Inggris tak terhindarkan di perempat final Liga Champions musim ini. Manchester City yang tengah perkasa di puncak klasemen Premier League bakal menjajal Liverpool yang punya banyak trofi juara di kompetisi Eropa.

Dalam pertandingan Premier League musim ini, Manchester City dan Liverpool saling mengalahkan. City menang telak 5-0 dalam duel pertama musim ini di Etihad Stadium. Liverpool sukses balas dendam, unggul 4-3 atas City di Anfield. Itu jadi kekalahan satu-satunya yang diderita Manchester City di sepanjang Liga Inggris musim ini.

Kekuatan Manchester City memang sangat menakutkan di kompetisi domestik sepanjang musim 2017/2018. Namun, Liverpool punya keunggulan historis di Liga Champions. The Reds sudah pernah 5 kali menjuarai ajang ini, sedangkan prestasi terbaik City sejauh ini baru tembus semifinal Liga Champions musim 2015/2016.

Pertarungan antara kedua kesebelasan bakal menyajikan strategi ofensif yang menarik untuk ditonton. Lini depan Liverpool sangat menakutkan karena dihuni oleh trio haus gol sekelas Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane. Sedangkan City punya Sergio Aguero, Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Leroy Sane dan Kevin De Bruyne yang rajin membobol gawang lawan.

The Reds atau The Citizens menang? / foto: thisisanfield.com
The Reds atau The Citizens menang? / foto: thisisanfield.com
JADWAL & PREDIKSI HASIL
LEG 1 BABAK 8 BESAR LIGA CHAMPIONS 2017/2018

Rabu, 4 April 2018 (01.45 WIB)

  • Juventus Vs. Real Madrid (prediksi skor 2-1)
  • Sevilla Vs. Bayern Munchen (prediksi skor 1-1)

Kamis, 5 April 2018 (01.45 WIB)

  • Barcelona Vs. AS Roma (prediksi skor 3-1)
  • Liverpool Vs. Manchester City (prediksi skor 2-2)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun