Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Founder Komontok

Grand Slam US Open & Paralympics 2024 will be my last article series. Ready to finish

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Artikel Utama

Fitriani Lebih Baik Gantikan Lindaweni di Olimpiade Rio 2016

1 Juni 2016   06:07 Diperbarui: 1 Juni 2016   08:48 838
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fitriani/ foto: viktorsport.com

Nasib tragis menimpa juara All England 2016 dari Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto yang merupakan unggulan 8 dalam turnamen ini. Praveen/Debby kalah telak 15-21 10-21 di babak pertama melawan Lu Kai/ Huang Yaqiong.

Kejutan besar dibuat oleh Alfian Eko Prasetya/ Annisa Saufika yang mampu mengalahkan pasangan unggulan 7 asal Inggris Chris Adcock/ Gabriella Adcock. Pasangan muda Indonesia tersebut memenangkan pertandingan sengit dengan skor 24-22 18-21 21-16. Pada babak kedua, Alfian/ Annisa bakal menghadapi ganda campuran Belanda, Jacco Arends/ Selena Piek. Sedangkan Riky Widianto/ Richi Puspita Dili di babak kedua menghadapi juara dunia unggulan 1, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Pasangan Ronald Alexander/ Melati Daeva Oktaviani menantang juara Eropa asal Denmark, Christinna Pedersen/ Joachim Fischer Nielsen. Sementara Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir bakal melawan pasangan Denmark lainnya, Kim Astrup/ Line Kjaersfeldt.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun