Mohon tunggu...
Band
Band Mohon Tunggu... Supir - Let There Be Love

(PPTBG) Pensiunan Penyanyi The Bee Gees

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Puisi di Dalam Botol

6 Maret 2022   18:03 Diperbarui: 6 Maret 2022   18:08 269
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Image from pixabay.com

Dan kami melangkah masuk kedalam kamarnya yang dingin dan bernuansa harum. Saya berjalan di belakangnya dan dia tidak berniat menghidupkan lampu kamarnya.

Perempuan indah itu berhenti dan berbalik menghadap tubuh saya, mendekatkan wajah flawlessnya, begitu dekat, begitu parfume. Dan bibir kami pun bertemu.  Dia membiarkan mantel handuknya jatuh ke atas karpet lantai. Sehingga kami berdekapan dalam outfit renang, dan saya menggerakkannya ke atas bed lembut motel dan kami masuk ke dalam percintaan yang mulai intens.

Namun bersamaan itu pula saya mendengar satu suara, saya pun mengangkat kepala saya dari benaman tubuh hangat wanita itu. Dan saya melihat seorang anak lelaki berumur sekitar lima tahunan, berkulit gelap, dia terlihat bertelanjang kaki dan dia berdiri di pinggir ranjang kami.

Hei nak! Apa yang kau inginkan? Tanya saya kepada anak lima tahun itu.
Apakah anda memiliki botol kosong? Anak itu bertanya dengan suara polos.
Tidak! Saya tidak punya satu botol kosong pun! Jawab saya.

Saya melihat sekilas paras anak itu, dia tampak kecewa, lalu dia berjalan keluar kamar dan meninggalkan kami yang masih tergolek di kasur.
Aku pikir pintu kamar telah terkunci! Kata perempuan di sanding saya.
Apakah kau mengenalnya? Tanya saya.

Anak itu hendak berkirim surat! Jawab wanita saya ini.
Berkirim surat? Tanya saya.
Ya! Katanya.
Saya juga akhirnya berpikir demikian, anak itu sangat ingin segera mengirim puisinya dengan surat di dalam botol.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun