Kemampuan menulis dengan menggunakan bahasa Inggris bisnis sangat penting dalam dunia profesional.
Dengan memiliki kemampuan tersebut Anda dapat membuat dokumen maupun surat-surat yang berhubungan dengan bisnis yang dijalankan.
Dalam bahasa Inggris bisnis kemampuan menulis memiliki beberapa poin penting yang harus dimiliki dan dikuasai.
Ada banyak frasa dan istilah dalam bahasa Inggris bisnis yang kerap digunakan dalam dunia tulis-menulis.
5 Hal yang Harus Diperhatikan saat Menulis dalam bahasa Inggris bisnis
Frasa maupun istilah tersebut juga dapat dikuasai bahkan oleh mereka yang bukan native speaker.
Berikut adalah beberapa hal yang bisa diketahui untuk meningkatkan kemampuan menulis bahasa Inggris bisnis Anda.
Mengirim Email Bisnis
Salah satu elemen yang sering digunakan dalam dunia bisnis  saat ini adalah email.
Email atau surel maupun surat elektronik adalah salah satu sarana untuk menyampaikan informasi secara langsung maupun digunakan untuk kepentingan marketing.
Dalam sebuah studi yang dilakukan pada 2013, 92% koresponden menyebutkan bahwa email ada metode yang efektif untuk berkomunikasi dengan orang lain.
Email dapat digunakan secara efisien dan mampu menjangkau klien maupun kostumer dengan lebih cepat.