novel ini hanya terdiri dari satu jilid, merupakan versi abridge (versi yang disingkat atau dipotong beberapa bagian ceritanya). Diterjemahkan oleh Graham Earnshaw. Bercerita tentang perselisihan kaisar Qianlong dari dinasti Qing dan perkumpulan bunga merah yang memberontak.
3.The Eleventh Son
ISBN: 979-1931907163
novel ini dikarang oleh Gu Long (khu lung dalam nama hokkien). Bercerita tentang seorang pemuda berandalan yang dianggap bandit dan dituduh mencuri benda pusaka, membuat dia menjadi target berbagai pihak.
4. Musashi by Eiji YoshikawaÂ
ISBN 4-7700-1957-2
cerita silat yang bersasal dari jepang oleh pengarang bernama Eiji Yoshikawa ini bercerita tentang seorang samurai bernama Miyamoto Musashi di tahun 1600 dalam perjalanan menjadi samurai terbaik dan legenda paling terkenal yang pernah ada.
5. Fox Volant of the Snowy Mountain
ISBN 9789622017337
Novel cerita silat yang diambil dari karangan cerita silat Jin Yong ini diterjemahkan oleh Olivia Mok dan bersetting di era dinasti Qing pada tahun 1781 . Seorang pemuda bernama Hu Fei harus terlibat dengan sekelompok orang yang sedang mencari lokasi harta karun.
6. The Deer and the Cauldron
ISBN: 978-0190836054
John Minford menerbitkan novel ini sebanyak tiga jilid tebal. The Deer and the Cauldron merupakan cerita silat karangan terakhir dari Jin Yong (chin yung). Tokoh utama bernama Wei Xiaobao.