Mohon tunggu...
Anggraini Fadillah
Anggraini Fadillah Mohon Tunggu... Mahasiswa - student at riau islamic university | content writer | host podcast

hi, i am anggraini fadillah. thank you for agreeing to read the article here ✨

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi: Bercerita dengan Tulisan

24 Mei 2024   19:45 Diperbarui: 24 Mei 2024   20:45 116
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Maka, selagi kita bernapas dengan cara gratis, syukurilah apapun yang selama ini kita dapatkan, apa yang kita bangun, apa yang bisa kita nikmati walaupun kecil di hari itu yang kita dapatkan maka tetap berbanggalah pada diri sendiri juga berterima kasih bahwa sehari demi sehari kita telah melewati hari-hari yang sulit yang bahkan orang lain tidak memperdulikan bagaimana kondisi kita yang kadangkala hari kita menjadi berat gara-gara orang lain.

Jadi, selagi masih bisa diusahakan maka teruslah bergerak untuk mengusahakan hal tersebut. Tidak ada yang semulus rencana kita maka nanti ketika tantangan itu tiba maka persiapkanlah diri untuk menjadi petarung sejati karena kalau kita jatuh dan kita tidak mau bangkit tentu kita akan rugi, kita yang akan menyesal sampai ke hari tua. Jadi, jangan pernah skeptis untuk menjadi seorang yang ambis dan mau terus maju karena penghargaan terbaik adalah karena kita terus mau berusaha.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun