Mohon tunggu...
Andi Saputra
Andi Saputra Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen | VIJF

13 Desember 2016   17:29 Diperbarui: 13 Desember 2016   18:31 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

“ Kamu dulu gendut” Katanya sambil menggembungkan pipi, menyamai pipiku yang lumayan tembem

“ Biarin, itu bukan urusanmu” Kataku sambil berlari jauh

“ Iihh galak bener” sayup-sayupku dengar Chika meneriakiku

Semenjak kejadian menyebalkan itu kami menjadi semakin akrab. Dia suka mengejek dan aku pantas menjadi objek ejekan. Ya klop deh!. Aku menyukai dia sebagai seorang sahabat , tak pernah sekalipun aku berharap menjadi kekasihnya. Tetapi sesuatu telah terjadi, Tuhan telah menggambarkan hidupku jauh lebih mengejutkan daripada yang kubayangkan. Sebuah kejutan indah. Suatu hari dia menyatakan perasaannya kepadaku. 5 Mei 2005 menjadi saksi bisu akan cinta yang baru saja merekah. Lewat sepucuk memo di lokerku, dia menumpahkan seluruh isi hatinya.

            “ Dear And

Kelas lima sekolah dasar kita dipertemukan, setelah lima tahun berpisah, takdir membawamu kembali padaku. Sekarang di tanggal 5 bulan 5 ini aku berikrar bahwa aku tak akan pernah meninggalkanmu lagi. Minimal, aku tak akan membiarkanmu pergi dari hidupku lagi. Ikhou van jou, And. Aku berharap kita akan bersama selama-lamanya.”

Aku sangat bahagia saat itu. Dari dulu aku sudah tertarik padanya, tapi baru akhir-akhir ini aku menyadari itu cinta. Aku berbalik. Begitu terkejut mengetahui bahwa ternyata dia dibelakangku. “Ya!”, jawabku pelan. Dan dia membalasnya dengan senyum termanis yang pernah dia berikan padaku.

Terhitung 4 bulan 27 hari aku menjadi kekasihnya. Hari-hariku diisi dengan penuh kebahagiaan, penuh dengan ucapan bersyukur akan pemberian sahabat hati yang sangat mengerti.

            “ Saying I Love You is not the words I want to hear from you. Is no thing I want you  not to say but if you only knew”

Dia menyanyikan lagu yang dipopulerkan westlife untukku

            “ Mantap plus gombal!!” sahutku

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun