Mohon tunggu...
Alin You
Alin You Mohon Tunggu... Insinyur - Penyuka fiksi, khususnya cerpen dan novel.

PPL (Penyuluh Pertanian Lapangan) • Penulis Amatir • Penyuka Fiksi • Penikmat Kuliner • Red Lover Forever • Pecinta Kucing

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Cerbung | The Office Boy [2]: Serba-serbi di Pantry

26 Januari 2017   22:36 Diperbarui: 26 April 2017   20:00 1709
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

“Wah, dengan senang hati, Miss,” jawabku, nyengir. Siku tanganku iseng menyenggol perut Abdul dan segera dibalasnya dengan mata melotot.

“Materi berita akhir-akhir ini benar-benar membuat saya stress,” Miss Diana memulai curhatannya. Setelah menyesap teh dalam cangkirnya, ia pun menyandarkan punggung ke belakang kursi.

“Kesempatan langka, nih, Dul,” bisikku ke telinga Abdul. “temanin gih, gue mo keluar dulu. Mo ngecengin mbak-mbak resepsionis.”

Belum sempat Abdul protes, aku sudah berpamitan kepada Miss Diana.

“Miss, saya keluar sebentar, ya.”

“Lho, mo ke mana?” tanya Miss Diana, agak terkejut juga.

“Biasalah, mo ngontrol dulu. Kali aja ada yang butuh bantuan saya.” Kemudian aku melirik ke arah Abdul. “Miss Diana kalo mo ngadem di sini, monggo. Tuh ada Abdul yang nemenin.”

Miss Diana hanya mengangguk dan tersenyum.

Semenit kemudian aku pun mulai membuka engsel pintu dan keluar dari pantry.

***

Tapi baru saja beberapa langkah meninggalkan pantry, terdengar langkah tergesa dan seruan tertahan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun