Mohon tunggu...
Alfi Nur Hidayat
Alfi Nur Hidayat Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa yang suka jalan-jalan

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Analisis Jurnal Internasional tentang Kreativitas

23 Juni 2024   16:38 Diperbarui: 23 Juni 2024   20:32 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Judul: Creativity in Education: Teaching for Creativity Development

Jurnal Psychology

Volume & Halaman 2019, halaman 140-147

Penulis: Danielle E. Kaplan

Reviewer: Alfi Nur Hidayat (K5121086)

Tujuan Penelitian 

Studi ini bertujuan untuk mengeksplorasi praktik saat ini dan kerangka teoritis yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kreativitas di lingkungan pendidikan, khususnya dalam pelatihan guru dan pendidik.

Hipotesis Penelitian 

Hipotesis dari penelitian ini adalah bahwa dengan mengintegrasikan teori kreativitas ke dalam desain instruksional, pendidik dapat meningkatkan keterlibatan siswa dan hasil pembelajaran.

Kerangka Penelitian 

Kerangka penelitian ini didasarkan pada integrasi teori kreativitas ke dalam desain instruksional, dengan fokus pada pengembangan kreativitas siswa melalui pembelajaran dan desain proyek.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun