Mohon tunggu...
Aldentua S Ringo
Aldentua S Ringo Mohon Tunggu... Pengacara - Pembelajar Kehidupan

Penggiat baca tulis dan sosial. Penulis buku Pencerahan Tanpa Kegerahan

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Novel Baswedan Vs Teddy Gusnaidi "Soal Biaya Rp 3,5 M" di RS Singapura.

4 Juli 2020   10:47 Diperbarui: 4 Juli 2020   10:35 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Novel Baswedan dan Teddy Gusnaidi, kalian uruslah biaya pengobatan Rp 3,5 M tersebut, kalau sudah beres, buatlah laporan ke masyarakat. Mengapa ke rakyat?  Karena uang itu adalah hasil dari pembayaran pajak dari rakyat untuk membiayai negara. Ke presiden cukup tembusan saja.

 Masih banyak pekerjaan bapak presiden kita. Apalagi sedang marah dan menyusun susunan kabinet yang baru. Memikirkan lembaga mana yang akan dibubarkan. Siapa mengganti siapa. Kader partai mana yang akan dipecat dan kader partai mana yang akan diangkat.

Ini tidak mudah pak Novel Baswedan dan Teddy Gusnaidi. Jadi kalau bapak berdua tidak bisa membantu presiden untuk menjalankan tugasnya sebagai kepala negara dan kepala pemerintahan, minimal bapak berdua jangan mengganggulah. Kalau tidak bisa membantu, minimal jangan mengganggu, diampun sudah membantu. Selamat berdamai.

Terima kasih dan salam.

Aldentua Siringoringo

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun