Misteri di Sekolah Abandon
Hari mulai beranjak senja di kota kecil Greenfield. Di tepi kota, sebuah sekolah tua yang telah lama ditinggalkan berdiri megah di tengah-tengah hutan. Sekolah tersebut pernah menjadi tempat pembelajaran bagi generasi muda, namun kini ditinggalkan karena cerita misterius yang menghantuinya.
Beberapa orang berani berbicara tentang kejadian aneh yang terjadi di sana. Mereka menyebutnya "Sekolah Abandon." Beberapa mencatat suara riuh rendah yang berasal dari dalamnya ketika malam tiba, sementara yang lain mengklaim melihat benda-benda bergerak dengan sendirinya. Namun, tidak ada yang berani mendekati sekolah itu dan mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di dalamnya, kecuali dua sahabat, Ryan dan Lily.
Ryan dan Lily adalah dua remaja pemberani yang selalu mencari petualangan. Mereka telah mendengar cerita-cerita menakutkan tentang Sekolah Abandon, tetapi rasa ingin tahu mereka yang kuat membawa mereka untuk mencari tahu kebenaran di balik misteri itu.
"Kita harus pergi ke sana malam ini," kata Ryan pada Lily ketika mereka duduk di bawah pohon tua di taman.
Lily mengangguk setuju, "Ya, aku ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi di sekolah itu. Kita harus mencari tahu."
Malam itu, saat kota terlelap dalam tidur, Ryan dan Lily bersiap-siap untuk petualangan mereka. Mereka membawa senter, kamera, dan catatan untuk mencatat apa yang mereka temui. Dengan hati-hati, mereka merangkak masuk ke sekolah yang gelap dan sunyi itu.
Saat masuk, suasana sepi dan menakutkan langsung menyelimuti mereka. Dinding-dinding sekolah yang kotor dan retak terlihat menakutkan dalam sinar senter. Tapi Ryan dan Lily tidak mundur. Mereka terus maju dan menjelajahi setiap ruangan yang mereka temui.
Semakin jauh mereka masuk, semakin aneh kejadian yang mereka temui. Mereka mendengar suara langkah-langkah ringan yang menghantui di lorong-lorong gelap, dan bayangan-bayangan misterius terlihat mengelilingi mereka. Tetapi ketika mereka mencoba mengejar bayangan itu, semuanya menghilang begitu saja.
"Tidakkah kamu merasa sesuatu yang aneh di sini?" tanya Lily dengan suara lirih.
Ryan mengangguk, "Ya, sepertinya ada kehadiran misterius yang mengikuti kita. Apakah kau merasa takut?"